RENUNGAN : Pohon Dengan Daun Yang Tidak Pernah Layu Dan Berbuah Terus

POHON DENGAN DAUN YANG TIDAK PERNAH LAYU DAN BERBUAH TERUS

“Pada kedua tepi sungai itu tumbuh bermacam-macam pohon buah-buahan, yang daunnya tidak layu dan buahnya tidak habis-habis; tiap bulan ada lagi buahnya yang baru, sebab pohon-pohon itu mendapat air dari tempat kudus itu. Buahnya menjadi makanan dan daunnya menjadi obat.” Yehezkiel 47:12.

Pohon yang daunnya tidak layu dan buahnya tidak habis-habis. Owh…, betapa indahnya. Daun-daunnya yang bukan saja tidak layu tetapi juga dapat dipakai untuk jamu. Buah-buahnya yang terus baru dan tidak pernah habis. Tidak perlu menunggu musimnya. Demikianlah pohon-pohon yang mendapat air dari tempat kudus.

Kehidupan saya dan saudara adalah seperti pohon tadi. Yang daun-daunnya akan senantiasa segar dan tidak layu. Buah-buahnyapun akan terus menerus tiada henti. Saat kehidupan saya dan saudara di dalam Kristus. Kuasa Roh Kudus yang mengalir dalam diri kita dan Firman Allah yang senantiasa kita ucapkan adalah sebagai air yang menghidupi rohani kita. Sehingga yaitu daun-daun atau ucapan-ucapan bibir kita akan memiliki kuasa untuk mengobati. Ucapan bibir kita memiliki kuasa untuk menyembuhkan, menyejukkan bahkan senantiasa memberkati. Hidup kita tidak akan kering, merana, kesepian ataupun penuh kegelisahan. Buah roh yang kita hasilkan dari diri kitapun, akan senantiasa segar. Selalu baru. Sehingga hidup kita menjadi berkat bagi orang lain.

Marilah kita senantiasa berdoa dan membaca Firman Allah agar Roh Kudus dan SabdaNYA mengalir deras di dalam diri kita. Kitapun akan menjadi seperti pohon yang tidak layu daunnya dan buahnyapun selalu segar. Amin. Dari kota Sion Tuhan Yesus memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: