RENUNGAN : Tidak Ada Kata Terlambat

TIDAK ADA KATA TERLAMBAT

“Maka kata Marta kepada Yesus: “Tuhan, sekiranya Engkau ada di sini, saudaraku pasti tidak mati”. Lukas 11:21

Tidak ada kata terlambat. Terlambat itulah hal yang terjadi dan  menghantui kita setiap hari. Takut terlambat hingga hidup kita terburu-buru. Cemas, kuatir, tidak tenang. Bahkan kita mengorbankan sesuatu oleh karena takut terlambat. Di dalam Tuhan tidak ada kata terlambat. Lazarus yang sudah meninggal empat hari saja masih bisa dibangkitkan. Meskipun bagi Maria dan Marta saat bertemu dengan Tuhan Yesus, berkata, sekiranya Engkau ada disini, saudaraku pasti tidak mati. Tetapi bagi Tuhan Yesus hal itu bukanlah terlambat. Sebab meskipun sudah empat hari dikuburkan Tuhan Yesus masih sanggup membangkitkan.

Hingga saat ini berapa banyak masalah yang kita cemaskan, karena takut terlambat. Hidup kita terburu-buru. Selalu dikejar waktu. Dikejar target. Bahkan mungkin semua serba mendesak dan terlambat. Berapa banyak energi  kita habiskan oleh karena takut terlambat. Bagi Tuhan Yesus tidak ada kata terlambat. Saat kita terdesak kebutuhan. Mungkin hari ini sudah paling lambat. Kita menjadi takut, kuatir, gelisah bahkan marah-marah, sebab hari yang sudah di tetapkan kita belum memegang apa-apa untuk menutup kebutuhan. Allah sang penguasa lebih tahu dari pada kita. Bagi kita terlambat, bagi Allah belum terlambat. Sebab Ia maha kuasa. Ia sanggup mengubah yang bagi manusia sudah terlambat, namun bagi Allah tidak.

Marilah kita punya iman yang kuat. Yang tidak di dasarkan atas situasi dan kondisi. Tetapi atas Tuhan Yesus Kristus. Bahwa meski bagi kita sudah terlambat. Tetapi bagi Tuhan Yesus tidak ada kata terlambat. Amin. Dari Kota Sion Tuhan Yesus memberkati.

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: