PUISI : Cinta

CINTA

Kau hadir dalam hatiku yang paling dalam

Kau hadirkan bunga-bunga indah dalam jiwaku

Kau cerahkan senyumku seindah rembulan malam

Kau buat aku mimpi-mimpi indah karenamu

Kau hiasi hatiku dengan rindu-rindumu

Aku sukacita menikmati keindahamu

Namun juga,

Kau juga goreskan luka yang dalam dihatiku

Kau bakar jiwaku dengan api cemburumu

Kau hancurkan harapanku dalam pengkhianatanmu

Bahkan kau buat aku kesepian

Karena cinta aku menderita

Kini aku temukan cinta sejati

Cinta yang tulus

Cinta yang tidak pernah membuatku cemburu

Cinta yang tidak pernah melukai hatiku

Cinta yang tak pernah meninggalkanku

Bahkan tak pernah membuatku kesepian

Cinta yang abadi

Itulah CINTA YESUS KRISTUS TUHANKU

Yang tlah berkorban bagiku

Tuk slamatkanku

Terima kasih Tuhanku Yesus atas cinta suciMu

Categories: Puisi Rohani | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

