RENUNGAN : Pembelaan Allah

PEMBELAAN ALLAH

“Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita?” Roma 8:34

Pembelaan Allah sempurna. Dia membela kita saat kita terdesak. Dia membela kita saat situasi sangat darurat. Dia membela kita saat situasi yang paling sulit sekalipun. Dia membela kita saat musuh kita menyerang. Berapapun jumlahnya musuh kita, seberapa kuat musuh kita. PembelaanNya tetap bagi kita. Dia membela kita di setiap saat. Dia tidak pernah merasa sibuk atau kehabisan waktu untuk membela. Dia hadir langsung dalam pertempuran untuk membela kita.

Dia tidak pernah takut untuk membela kita. Dia juga tidak pernah kalah dalam membela kita. Dia tidak pernah memperhitungkan untung rugi untuk membela kita. Berapapun pengorbanan untuk membela kita, Dia tetap melakukannya. Bahkan nyawaNya telah dikorbankan untuk membela kita. Dia berani membayar mahal untuk membela kita.

Kalau Allah sendiri yang berkuasa atas segala sesuatu telah menyatakan bahwa sanggup membela kita. Apakah yang kita takutkan? Siapakah yang berani melawan kita. Masalah apapun yang menghadang kita, kita tetap dalam pembelaan Dia. Dia membela kita dari kesusahan hidup. Dia membela kita dari penderitaan. Dia membela dari ancaman maut. Bahkan musuh apapun yang berani menghadang kita, kita tetap dalam pembelaanNya.

Tak ada alasan kita menjadi takut. Tak ada alasan kita untuk menjadi gentar, bimbang, tawar atau ragu-ragu. Pastikan bahwa saudara percaya bahwa saudara dalam pembelaan Allah dalam segala sesuatu. Amin. Tuhan Yesus pembela kita.

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: